Jumat, 09 Januari 2009




» eNTo «
» Male «

» Kristen Prostestan «

» Indonesia «
» Kalimantan Barat «
» Singkawang «

woke ,
di sini w pengen bagi" ,
w punya 1 hoby ,
yaitu bermain game yang nama nya dotA ,
mpe" kita membentuk sebuah teman dotA ,
haha ,
nama team qta FTW singkatan For The Win



truz ,
kita pernah ikut tournament yang ada di daerah kami ,
hasil nya kita mengambil posisi 1 di net sno ,
ini adalah foto kita ambil juara 1 di Cyber-Komtek ( Kal-Bar ) :



qta menang di sana ,
tapi tidak mendapatkan piala ,
cuma mendapatkan sebuat amplop yang berisi uang tunai , sebesar Rp 300.000,-
truz koq amplop nya koyak yah ?
ito koyak gara" kita terlalu napsu dan mengoyak amplop nya ,
dan mengambil duit nya langsung ,
haha ...
truz pas da koyak amplop nya ,
pada blng maw foto in amplop nya buat kenang"an ,
eh tapi da keburu ke koyak ,
jadi foto amplop nya dalam keadaan koyak ,
haha ...


truz beberapa minggu kemudian ,
daerah qme mengadakan sebuh tournament lagi ,
di Mitra-Cyber ( Kal-Bar ) ,
di sana qta kurang beruntung ,
qta mendapat kan juara 3 ,
tapi enak nya sini dapet piala ,
nhe foto piala nya :



nhe foto w ama team gue ,
pas foto ,
ada 1 teman gue yang ndak bisa datang ,
jadi teman gue yang bukan team gue menggantikan dy ,
noh yang jongkok di kiri ,
haha ...
pengen taw gue yang mana ?
noh yang orang ke 2 dari kanan ,
yang jongkong sambil memperhatikan beberapa ekor semut yang lewat ,
haha ..




foto yang paling kiri ke kanan ;
- Agus . L
- Wiranata
- Eko . P
- Ento
- Marco . T

Agus . L = sEa_wOrLd™
Wiranata = wLe
Eko . P = Kirill
Ento = |l×eNzHeJR×l|
Marco . T = Lnyx


teman gue yang ndak datang toe nama nya Fendy . F ,
nick nya Skeith

skrg qta juga lagi maen game RO ( Ragnarok Online )
mpe" saya buat 1 lambang guild
nhe lambang nya ^^

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All